Obat herbal untuk penyakit wasir atau ambeien dari de Nature Indonesia yang aman dan tanpa efek samping serta operasi

Kamis, 01 Januari 2015

pantangan penyakit wasir

istilah wasir

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit wasir ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit wasir.

penyebab wasir

hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim

cara mengobati wasir

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para penderita wasir. Agar penyakit wasir bisa diobati secara cepat dan tepat sehingga tidak perlu tindakan operasi atau apapun. Sebelum wasir yang anda derita berbahaya atau semakin parah, sebaiknya anda segera menyembuhkan dan mengobati wasir tersebut. Ada beberapa pantangan wasir yang harus dilakukan oleh penderita wasir. Dan jangan sekali-kali anda menganggap remeh penyakit wasir tersebut. Mulailah gaya hidup dan pola hidup yang sehat dari sekarang sehingga anda bisa mengobatinya sedini mungkin. Pantangan wasir tersebut harus ditaati dan dilakukan secara rutin agar penyakit anda bisa berkurang atau sampai sembuh.

Beberapa pantangan wasir adalah sebagai berikut :

  • Berhenti atau mengurangi makanan pedas dan juga asam. 
  • Makanan olahan yang terlalu banyak gula atau sereal juga merupakan makanan yang harus dihindari atau suatu pantangan ambeien yang harus diikuti oleh penderita.
  • Pantangan wasir yang berikutnya adalah menghindari makanan berlemak.
  • Jika anda akan mulai makan, pastikan bahwa makanan tersebut sudah dingin atau sudah tidak panas,Karena penderita wasir disarankan untuk menghindari makanan yang masih panas.
  • Terlalu banyak duduk juga merupakan salah satu penyebab wasir. Maka bagi anda yang mengalami wasir sebaiknya anda tidak terlalu banyak duduk.
  • Ada pula hal yang tidak boleh dilakukan oleh penderita wasir. Yaitu gaya berseksual atau berhubungan suami istri yang tidak lazim dilakukan. Gaya seks yang tidak lazim tersebut merupakan faktor pemicu terjadinya wasir.
  • Tidak nongkrong atau jongkok terlalu lama di WC . Anda juga harus rutin melakukan buang air besar setiap hari.
  • Pantangan wasir selanjutnya adalah berhenti merokok atau mengkonsumsi minuman keras. 

pantangan penyakit wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.